Dalam rangka peningkatan kapasitas pemerintahan Desa, dari Pemerintah Kecamatan Pucanglaban mengadakan Monev (Monitoring dan evaluasi) terkait APBDes Kalidawe.

Kamis, 5 Agustus 2021 bertempat di Balai Desa Kalidawe. yang dihadiri oleh Bapak Camat Pucanglaban, bapak kasi PM Kecamatan Pucanglaban dan pendamping kecamatan maupun pendamping Desa, dan juga bapak Kades Kalidawe beserta Perangkatnya.

Monev (Monitoring dan evaluasi) ini bertujuan untuk mengetahui kinerja dan kelengkapan administrasi Desa. dan untuk mengetahui tugas tupoksi dari masing-masing perangkat Desa dalam mengelola APBDes.

Bapak Ali Muchtar sekalu Camat Pucanglaban beliau mengatakan” Desa sebagai swadaya harus dipelajari oleh Perangkat Desa agar dapat bermanfaat bagi masyarakat untuk tumbuh kembang ekonomi masyarakat Desa dan agar menjadi Desa yang kompeten, Desa Percontohan, Desa yang kaya akan ekonomi”

Dari hasil monev (Monitoring dan evaluasi) ini semoga kedepannya pemerintah Desa Kalidawe dapat lebih baik dalam mengelola APBDes dan dapat melengkapi administrasi Desa sesuai tupoksi dari masing-masing Perangkatnya.

Galeri

 

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?

Tinggalkan Komentar

Komentar anda tidak akan dipublikasikan, jika formulir yang ditandai * tidak diisi.