Upaya dalam mencegah kasus stunting di Desa Kalidawe, Ketua TP PKK Desa Kalidawe Bersama ibu-ibu kader posyandu mengadakan kegiatan posyandu (pos pelayanan terpadu) akan tetapi di bulan Juli ini agak sedikit berbeda dari posyandu biasanya. Biasanya balita dan ibu hamil diminta untuk ke Balai Desa ke Posyandu, akan tetapi kali ini ibu-ibu kader yang datang ke rumah masing-masing balita dan ibu mahil tersebut, dikarenakan pada bulan Juli ini sedang melaksanakan progam PPKM Darurat sehingga warga tidak boleh berkerumun dalam jumlah banyak.

Guna untuk menunjang gizi balita dan bumil ibu-ibu kader posyandu ke rumah-rumah balita dan bumil untuk membagikan PMT (Pemberian makanan tambahan) untuk menunjang kesehatan balita dan ibu hamil.

“Asmini Romdiah” Selaku ketua TP PKK Desa Kalidawe mengatakan semoga pemberian PMT (Pemberian bantuan tambahan) ini dapat bermanfaat bagi balita dan bumil karena mengingat di tengah wabah pandemi covid-19 ini sangat perlu menjaga kesehatan dan makan makanan yang bergizi.

Galeri

Galeri

 

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?

Tinggalkan Komentar

Komentar anda tidak akan dipublikasikan, jika formulir yang ditandai * tidak diisi.